Kasatlantas Polres Cirebon Kota, Polda Jawa Barat AKP Fitra Zuanda mengatakan korban kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan minibus serta becak bertambah menjadi dua orang.

"Korban meninggal akibat kecelakaan menjadi dua orang," kata Kasatlantas AKP Fitra di Cirebon, Rabu.

Fitra mengatakan sebelumnya korban meninggal dunia merupakan seorang penarik becak, namun selang beberapa jam kemudian korban lain yang tadinya mengalami luka-luka dan sempat dirawat juga meninggal.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit minibus, yaitu Mitsubishi Pajero E-1270-LM dan Daihatsu Sigra E-1447-CM serta satu becak dan terjadi pada Rabu (18/3) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca juga: Polres Cirebon tangani kecelakaan akibatkan seorang meninggal

"Korban meninggal dunia yang kedua ini bernama Ulun Jamal Tutuka seorang sopir taksi online dan sempat dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Untuk kronologi kecelakaan sendiri yaitu mobil minibus Mitsubishi Pajero E-1270-LM meluncur dari arah utara ke selatan dan oleng ke kiri menabrak belakang minibus Daihatsu Sigra E-1447-CM.

Kemudian minibus Mitsubishi Pajero menabrak lagi penarik becak yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Pada saat ini barang bukti kendaraan yang terlibat di amankan di Unit Laka Lantas Polres Cirebon Kota.

"Kami menduga pengemudi Pajero yang berinisial RA menunjukkan hal-hal yang menyimpang dan sudah dilakukan tes urine," katanya.
 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2020