Donat ketemu kopi, begitulah tagline khas yang dimiliki Bribean. Kafe dengan donat buatan rumah pertama asli Bandung ini telah membuka cabang kedua pada 29 Juni 2019 di Jalan Bengawan, Bandung. 

Bribean sendiri telah memiliki cabang pertama di Jalan Ph H Mustopha No. 22 Bandung dan cabang kedua hadir karena respon yang baik dari masyarakat terhadap cabang sebelumnya.

Menjadi bisnis keluarga yang sudah turun-temurun, Bribean bermula dari donat tradisional yang kemudian dikembangkan menjadi donat premium kekinian. 

"Sempat mengelola tempat produksi donat milik keluarga dan cukup dapet ilmunya, dari situ berpikir mau buat usaha donat yang beda, tercipta lah donat premium ala Bribean," kata pemilik (CEO) Bribean, Tri Novanto saat ditemui di kafe Bribean.

Tidak hanya menyajikan donat, pengunjung juga dapat menikmati beragam minuman seperti kopi, matcha, earl grey, red velvet, dan masih banyak lagi. Di Bribean juga terdapat fasilitas wi-fi gratis, charger, mushola, bahkan ruang rapat. 

"Aku lihat di instagram teman-teman banyak banget yang update foto minuman terus ada donatnya di atasnya, lihatnya unik banget, jadinya penasaran deh, mau nyobain donat es krimnya juga," ujar salah satu pengunjung Bribean, Salshabia.
Donat ketemu kopi, begitulah tagline khas yang dimiliki Kafe Bribean di Bandung. (Foto Junitasari Rahmayanti)


Harga donat yang ditawarkan sangat terjangkau dari Rp 5.000 sampai Rp 22.000 per buah. Adapula donat eskrim yang menjadi salah satu menu favorit di Bribean. 

Kafe bertema donat ini sangat cocok untuk tempat nongkrong bersama teman, mengerjakan tugas, hingga rapat. Desain interior yang menarik membuat para pecinta selfie juga bisa memamerkan foto ala instagramable.   
 

Pewarta: Junitasari Rahmayanti

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019