Komunitas motor Bandung Max Community  (BMC) siap membantu Pemkot Bandung untuk lebih mengenalkan ruang terbuka baru di Jalan Ibrahim Adjie Kota Bandung, yakni kawasan Kiara Artha Park, yang diproyeksikan sebagai ikon baru Kota Bandung.

Ketua Umum BMC Iwan Kuswandi, Minggu, mengatakan salah upaya pihaknya unruk lebih mengenalkan Kiara Artha Park ke publik ialah dengan
mengadakan kopdar dan pengukuhan pengurus BMC periode 2019-2021 di kawasan tersebut, malam minggu kemarin.

"Alasan BMC memilih Kiara Artha Park adalah tempat ini merupakan salah satu destinasi kebanggaan kota Bandung yang masih belum banyak diketahui orang," kata Iwan.

Iwan mengatakan BMC akan sangat bangga bisa menjadi salah satu komunitas yang ikut memperkenalkan ke masyarakat luas.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana dan Pengelola Kiara Artha Park atas kesediaannya menjadi tuan rumah acara Kopdar BMC 2019.

Sementara itu, Direktur PT Cakra Utama Indonesia (Pengelola Kiara Artha Park) Luli M Pambagyo mengatakan kawasan ini akan diproyeksikan menjadi salah satu pusat bisnis dan ikon baru di Kota Bandung. 

Luli mengucapkan terima kasih atas pilihan BMC yang mempercayakan Kiara Artha Park sebagai tempat kopdar dan  berharap di masa depan akan terjalin hubungan yang lebih prospektif dan saling mendukung.

"Mereka memilih Kiara Artha Park karena suasananya bagus, luas tempat parkir serta mata dimanjakan dengan liuk-liuk air mancur pada sore dan malam " kata Luli M.


 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019