Sekretaris Garda Bangsa Kota Depok Ismail Maulana berharap agar bisa ikut serta dalam mewarnai pembangunan dan politik di kota yang berikon belimbing tersebut.

"Tentunya, dengan kehadiran Garda Bangsa di Depok kami berharap bisa memberikan warna dalam pembangunan masyarakat. Salah satunya, melalui jalur politik dan berhasil dalam mencetak pengkaderan," kata Ismail di Depok, Senin.

Ia mengatakan dengan kader-kader yang mempunyai kualitas maka tentunya bisa memberikan arah pembangunan yang berpihak kepada masyarakat.

"Jalur politik merupakan cara agar bisa menentukan arah pembangunan yang berpihak kepada masyarakat," katanya.

Hal senada diutarakan Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan mengungkapkan saat ini waktu yang tepat untuk mencairkan suhu politik, karena tahapan semua pemilu dan pilpres sudah dilalui.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama kembali untuk membangun setelah terpecah selama pelaksanaan pilpres 2019.

Untuk itu, kata dia guna menurunkan tensi politik pihaknya menggelar acara Halal Bi Halal yang digagas KH. Wahab Hasbullah pada Minggu (30/6) dalam upaya mencairkan suasana dalam keluarga, masyarakat dan politik.

"Dengan Halal Bi Halal ini kita cairkan suasana. Pertarungan politik telah selesai. Mari kita bangun kembali masyarakat, Kota Depok dengan semua potensi untuk kemajuan Bangsa," katanya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. A. Mahfudz Anwar, KH. Abdul Mujib, Ust. Nasihun Syahroni. Selain itu, nampak hadir Staff Menaker, tim Kampanye TKN Anas Nasikhin, Pengurus Garda Bangsa dan relawan Hanif Dakhiri serta lainnya.


 

Pewarta: Feru Lantara

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019