PPLI berikan beasiswa untuk siswa berprestasi

PPLI berikan beasiswa untuk siswa berprestasi

Para siswa dan orang tua pada acara serah terima beasiswa di gedung Training Center PPLI, desa Nambo, Klapanunggal Bogor, Sabtu (2/10/2021) (Handout)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah siswa berprestasi putra dan putri karyawan perusahaan pengolah limbah, PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) meraih penghargaan berupa beasiswa dari tempat orangtuanya bekerja tersebut.

Ada 19 siswa baik SD, SMP, maupun SMA yang menerima beasiswa karena memenuhi kriteria tertentu, di antaranya nilai rata-rata raport mulai dari nilai 8 ke atas.

"Untuk yang di pesantren syaratnya hafal 6 sampai 8 juz, tergantung tingkatannya," kata Persaudaraan Pekerja Anggota Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) PT PPLI, Arzal Hidayat, pada acara serah terima beasiswa gedung Training Center PPLI, desa Nambo, Klapanunggal Bogor, akhir pekan lalu (2/10) seperti dikutip dari siaran pers.

Kegiatan ini yang kedua kalinya digelar oleh Persaudaraan Pekerja Anggota PPMI PPLI. "Pertama kali tahun 2020 dengan 24 siswa penerima beasiswa, tahun ini 19 siswa penerima," ujarnya.

Penyerahan beasiswa dilakukan oleh jajaran direksi PPLI. Dalam sambutannya presiden direktur PT PPLI, Yoshiaki Chida berharap anak-anak peraih beasiswa agar terus meraih prestasi dan menggapai cita-citanya yang tinggi untuk masa depan negara Indonesia.

Ridwan, staf engineering PT PPLI menyampaikan rasa terima kasihnya atas pemberian beasiswa kepada putrinya, Jihan Purnama, yang meraih rangking pertama di sekolahnya.

"Saya berharap kegiatan ini bisa terus digelar setiap tahunnya untuk memotivasi anak-anak terus berupaya meraih prestasi di sekolah dan semakin banyak anak-anak karyawan PPLI yang berprestasi.,' kata Ridwan.

Hal senada disampaikan karyawan lainnya, Suhendar.Putranya, sudah dua kali berturut-turut meraih beasiswa dari PPLI. "Semoga prestasinya terus baik sehingga perusahaan bisa kembali memberikan perhatian kepada anak saya," kata Suhendar.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021