Kyalio luncurkan Perpustakaan Bedah VR Endo-Laparoskopik pertama di Asia

Kyalio luncurkan Perpustakaan Bedah VR Endo-Laparoskopik pertama di Asia

ANTARA/Business Wire.

Singapura--(Antara/Business Wire)- Pada 1 Juli 2021, Kyalio dan Endoscopic and Laparoscopic Surgeons of Asia (ELSA), asosiasi bedah terkemuka dengan lebih dari 2.600 anggota, bersama-sama meluncurkan Perpustakaan Bedah Virtual Reality Endo-Laparoskopik Sehari-hari. Perpustakaan Bedah VR multi-platform pertama di Asia ini, yang memanfaatkan Virtual Reality di dunia nyata, membahas pentingnya pelatihan bedah berkelanjutan dan memungkinkan pendidikan bedah lintas batas dipertahankan bahkan dalam menghadapi COVID-19. Perpustakaan tersebut juga mendukung pelatihan bedah jarak jauh bagi para ahli bedah muda di negara berkembang dan daerah terpencil.

Teknologi VR memungkinkan pelajar dari seluruh dunia mendapatkan paparan berbagai kasus dengan menempatkannya di samping para ahli terkemuka di ruang operasi, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mereka guna memperbaiki hasil bedah dalam praktik mereka sendiri. Lebih dari setengah juta ahli bedah muda di Asia memperoleh manfaat dari teknologi ini.

Perpustakaan Bedah VR merupakan langkah maju yang besar dalam menggunakan teknologi untuk membuat pendidikan bedah dapat diakses oleh ahli bedah di seluruh dunia, jelas Prof. Davide Lomanto, yang memimpin program pendidikan digital di ELSA. Organisasi kami mendukung ribuan ahli bedah di Asia dan sekitarnya, tak hanya dengan pelatihan dasar tetapi juga melalui pertukaran aktif praktik terbaik dari para ahli bedah terkemuka di seantero kawasan tersebut. Pembelajaran berkelanjutan membantu para anggota menjadi lebih efektif dalam praktik bedah mereka sendiri. Kemitraan kami dengan Kyalio memperkuat upaya pendidikan bedah global kami dengan cara yang terjangkau dan mudah diakses."

Tentang Kyalio Pte Ltd

Kyalio, yang berkantor pusat di Singapura, didirikan pada tahun 2019 dengan misi menciptakan teknologi yang terjangkau namun canggih untuk pendidikan bedah berskala besar. Visi Kyalio adalah meningkatkan hasil pasien melalui pelatihan bedah yang lebih baik dan terus membangunnya dari hari ke hari bersama para ahli bedah terbaik dan institusi medis terkemuka. Untuk mengikuti perjalanan Kyalio, silakan kunjungi www.kyalio.com.

Tentang Endoscopic and Laparoscopic Surgeons of Asia (ELSA)

Endoscopic and Laparoscopic Surgeons of Asia (ELSA) didirikan pada tahun 1992 untuk mendorong dan mengembangkan bedah endoskopi di Asia, berbagi pengalaman dan keahlian, serta memberikan saran tentang standar praktik di negara-negara anggota.

ELSA saat ini adalah perwakilan regional utama untuk ahli bedah endoskopi di Asia-Pasifik dan badan pengelolanya terdiri dari para pemimpin dalam bedah endoskopi dari 37 negara di Asia-Pasifik, dari Turki di barat hingga Selandia Baru di timur.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210708005424/en/

Kontak
Cortilia Lin | cortilia@kyalio.com
Sumber: Kyalio

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021