AsiaNet 86400

Beijing, 2 November 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)- Pada 29 Oktober, Yili, raksasa produk susu Asia, membukukan pendapatan RMB 73,77 miliar dan laba bersih RMB 6,044 miliar untuk tiga kuartal pertama tahun 2020, peningkatan tahun-ke-tahun yang kuat sebesar 7,42% dan 7,00% meskipun dalam kondisi yang menantang.

Angka bisnis ini mencerminkan peningkatan strategis dari keseluruhan rantai industri. Perusahaan tersebut menawarkan pendanaan sebesar RMB 5,2 miliar dari Januari hingga September 2020 untuk mendukung pemasok hulu dengan modal, layanan teknis, pembibitan sapi yang baik, dan penanaman pakan ternak, dll.

Selain itu, pemimpin industri tersebut memberikan sumbangan dan perlengkapan pelindung untuk membantu mitra-mitranya di seluruh rantai industri.

Yili juga melakukan model ritel alternatif, peritel online, pemasaran sosial, pengiriman ke rumah O2O, dan toko swalayan tanpa karyawan untuk memastikan terus memberikan nutrisi dan kesehatan kepada konsumen selama penguncian sehubungan dengan COVID -19.

Pan Gang, Ketua dan Presiden Yili, menyoroti pentingnya konsumen bagi perkembangan masa depan Yili: "Konsumen sangat penting bagi pertumbuhan bisnis, dan semua yang kami lakukan harus berpusat pada konsumen kami."

Sebagai salah satu dari lima besar Produk Susu Global, Yili meningkatkan budaya perusahaannya pada awal tahun 2020 untuk menarik bakat dari berbagai negara dengan latar belakang budaya dan pendidikan yang beragam untuk mendukung perkembangan perusahaan yang sehat dalam jangka panjang.

Nilai inti Yili adalah Keunggulan, Akuntabilitas, Inovasi, Sama-sama Menguntungkan, dan Menghormati. Yili bertujuan untuk menjadi penyedia makanan sehat global tepercaya di dunia.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020