Polres berkordinasi untuk lakukan pengembangan kasus curanmor

Polres berkordinasi untuk lakukan pengembangan kasus curanmor

Ilustrasi Kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, Jawa Barat (Ahmad Fikri)

Cianjur (ANTARA) - Polres Cianjur, Jawa Barat, akan berkordinasi dengan Polres Sukabumi guna pengembangan kasus pencurian kendaraan bermotor dengan pelaku pria tanpa identitas yang terpaksa dilumpuhkan petugas di wilayah hukum Cianjur.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Budi Nuryanto pada wartawan Minggu, mengatakan pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan Polres Sukabumi terkait kasus pencurian sepeda motor, hingga petugas harus melakukan tindakan tegas.

"Koordinasi dilakukan terkait kemungkinan adanya pelaku lain atau jaringan dari pelaku, penadah atau kemungkinan pelaku memang sudah DPO sebelumnya," kata Budi.

Ia menjelaskan, seorang pelaku pencurian sepeda motor tewas ditembak kepolisian di wilayah Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur karena berusaha melarikan diri usai dikejar jajaran Polres Sukabumi kota.

Informasi dihimpun sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Sukalarang, Kota Sukabumi itu, sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Cianjur.

Namun akibat luka yang dideritanya pelaku tewas dan sempat tersimpan di lemari pendingin Kamar Mayat RSUD Cianjur, hingga akhirnya dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Pelaku sempat mendapat penanganan medis di IGD, sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Informasinya sempat melarikan diri saat hendak ditangkap petugas dari Mapolres Sukabumi. Jenazah sudah dibawa pihak keluarga," kata seorang perawat yang minta namanya tidak dicantumkan.

Baca juga: Polisi tembak pencuri sepeda motor hingga tewas

Baca juga: Geng motor Medan kembali rampok sepeda motor

Baca juga: Mahasiswa Unila ditembak pembegal sepeda motor
Pewarta : Ahmad Fikri
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019