Daniel James dipastikan absen saat Manchester United hadapi FC Astana

Daniel James dipastikan absen saat Manchester United hadapi FC Astana

Ekspresi pemain sayap Manchester United, Daniel James, seusai bermain imbang 1-1 melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, Sabtu (31/8/2019). (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Nama Daniel James tidak masuk dalam skuat Manchester United dalam pertandingan Liga Europa mereka melawan FC Astana setelah mengalami cedera ketika menang 1-0 atas Leicester.

Pemain berusia 21 tahun ini telah lima kali tampil dan mencetak tiga gol untuk Manchester United di Liga Premier Inggris musim ini.

Gelandang lincah itu, yang tiba di Old Trafford dari Swansea sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp263 miliar) di musim panas, tidak berlatih dengan skuat Setan Merah pada Rabu menjelang pertandingan Grup L mereka.

"Ya, James mengalami cedera melawan Leicester sehingga ia tidak akan bisa bermain," ujar pelatih United Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir Sky Sport.

Luke Shaw (cedera paha), Paul Pogba (pergelangan kaki) dan Anthony Martial (paha) juga absen jelang pertandingan Liga Europa klub Inggris tersebut.

"Saya senang dengan Daniel. Kami berhasil membawanya ke Manchester adalah hal yang fantastis, ia telah membuktikan dengan faktor X-nya bahwa ia akan banyak membantu skuat."

"Saya tahu ia hampir bergabung dengan Leeds, tetapi itu sepak bola. Ia mulai dengan baik di sini."

James diperkirakan untuk kembali bugar dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa timnas Eropa Wales melawan Slowakia dan Kroasia 11 dan 14 Oktober.(sumber Sky Sports)

Baca juga: Ryan Giggs prediksi Daniel James bersinar di Manchester United

Baca juga: Daniel James cetak gol cantik, tapi MU ditahan imbang Southampton
Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019