Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola kembali merumput bersama Supardi cs usai memperkuat Timnas U-23 di Lapangan Sepak Bola Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Jalan Siliwangi, Kota Bandung, Rabu.

Sebelumnya Zola memperkuat Timnas dalam ajang Piala AFF U-22 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 maka dari itu ia tidak bermain bersama Persib selama beberapa turnamen pra musim.

Dengan memiliki pengalaman bersama timnas, Zola merasa senang mendapat banyak rekan baru darii berbagai daerah. Dan juga pengalamannya di timnas akan ia aplikasikan ke kubu Maung Bandung.

"Apalagi di tim nanti juga buat persiapan Sea Games, nanti harus banyak main di klub. Jadi semoga bisa masuk di tim inti dan bisa main di timnas lagi," kata Zola usai latihan.

Dengan hadirnya kembali di klub kebesaran Kota Bandung, Zola merasa kembali pulang kerumahnya. Apalagi ia memang putra daerah asal Kota Kembang yang merupakan jebolan Diklat Persib.

"Ya alhamdulillah saya pribadi sangat senang karena kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung," katanya.

Dibawah kepemimpinan Miljan Radovic, Zola dipercaya untuk menjadi starting line up. Ia harap bisa untuk memaksimalkan kesempatannya.

"Tapi saya tidak cepat puas, tetep kerja keras dan jangan sia-siakan kesempatan dari pelatih karena kesempatan itu datang dari kita sendiri, kalau kita menyia-nyiakan, kesempatan itu hilang," katanya.

Berkesempatan satu tim dengan adiknya, Beckham Putra, Zola menilai sebuah pengalaman baru, ia berharap jam terbang yang diberikan kepada Beckham bisa membuatnya lebih matang.

"Kalau di lapangan sama semua kalau di luar ya (mereka) senior-senior saya, termasuk adik saya juga, jadi buat pengalaman di Persib, jam terbang yang banyak," katanya.


Baca juga: Fabiano Beltrame resmi bergabung di Persib


Baca juga: Jelang musim baru, Persib akan datangkan dua pemain baru

 

Pewarta: ASJ dan Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019