Bandung (Antaranews Jabar) - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil memprediksi Persib Bandung akan menang dengan skor 2-1 saat melawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar Senin (18/2) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Prediksi skor 2 1, Insya Allah menang," kata Gubernur Emil sebelum berangkat menyaksikan laga Persib kontra Arema FC di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung.

Mengenakan ikat dan jaket berwarna hijau, Gubernur Emil mengatakan sedikit khawatir dengan penampilan persib kali ini karena Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir dan Ezechiel N`Douassel dipastikan absen dalam laga kali ini.

"Agak sedikit khawatirkan karena ezekial engak hadir karena straiker enggak maksimal, tapi yang namanya sepak bola itu tim work ya butuh kerja sama tim. Kita doakan saja agar menang," kata dia.

Sebelumnya kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir dan Ezechiel N`Douassel dipastikan absen saat laga melawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang akan digelar hari ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, menyebutkan walaupun kedua pemain tersebut absen, hal itu bukan menjadi masalah karena masih ada opsi untuk pemain lain turun ke lapangan.

Untuk kondisi tim secara keseluruhan, Radovic mengatakan saat ini tim Maung Bandung percaya diri untuk memenangkan laga melawan Arema FC karena Persib bermain di kandang.

"Saya harap semua bagus untuk besok, karena semua pemain setiap ada latihan luar biasa, mereka prepare untuk menang besok, percaya diri untuk gol. Pemain besok saya harap semua okey dan bisa menang besok," katanya.

Baca juga: Persib lawan Arema tanpa diperkuat Ezechiel dan Supardi

Baca juga: Pelatih Persib tidak permasalahkan laga lawan Arema diundur

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2019