Bandung (Antaranews Jabar) - Kawasan Bandung memang dikenal dengan tempat-tempat wisata yang menarik seperti Centrum Million Ball, wahana kolam bola raksasa yang cocok untuk berswafoto di antara bola plastik berwarna orange.



Centrum Million Ball mulai beroperasi pada tanggal 26 Juni 2018 ini ada di Jalan Belitung No.10 Kota Bandung, Jawa Barat, dan memiliki kolam bola terbesar di Indonesia.



Diberi nama Big Pool Party dengan luas 15,5 x 30.5 meter yang tentunya isinya dipenuhi dengan bola-bola berwana orange dan berbagai aksesoris untuk berswafoto.



"Selain mempunyai kolam bola terbesar juga centrum ini memiliki sembilan spot foto instagramabel yang tentunya akan membuat postingan di Instagram kamu lebih menarik lagi," kata Public Relations Centrum Million Ball, Vina.



Spot-spot foto instagramabel tersebut mempunyai nama-nama yang unik seperti Avocado Shake, Boba Shop, Yellow Bubble Shower, Butter Popcron, dan lain-lain.



Ia mengatakan tiket masuk ke Centrum Million Ball ialah Rp50 ribu untuk weekdays dan untuk weekend Rp65 ribu.



"Anda bisa merasakan sensasi mandi bola dengan ribuan bola didalamnya dan tentuny mendapatkan kaos kaki yang digunakan selama anda bermain di area big poll party ini," katanya.


 

Pewarta: Feni Triwahyuni

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018