Indramayu (Antaranews Jabar) - Tim penjinak bahan peledak(Jihandak) Polri memeriksa benda mencurigakan di Desa Tugu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu (15/7) dan penemuan itu menjadi tontonan warga.

Seperti dikatakan penemu barang mencurigakan, Wanda di Indramayu, Minggu, bahwa ada benda mencurigakan yang berupa tas untuk motor dan ditemukan di jalan setapak pada pukul 08.00 WIB.

"Ada tas untuk motor terletak di jalan dan didalamnya ada kotak seperti kaleng kerupuk, saya tidak berani bukanya," kata Wanda.

Setelah menemukan benda mencurigakan itu, Wanda kemudian melapor kepada kepala desa setempat dan dilanjutkan kepada aparat keamanan.

Setelah mendapatkan laporan, petugas penjinak bom datang dan mensterilkan area penemuan benda mencurigakan tersebut.?

Benda itu dibawa ke dalam kardus air mineral yang langsung diangkut ke mobil petugas dan sampai saat ini belum diketahui isi dari benda tersebut.

Apakah penemuan itu ada kaitannya dengan serangan teror di Mapolres Indramayu yang pasti benda mencurigakan itu sudah diamankan.

Warga Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu digegerkan oleh penemuan benda asing dan penemuan itu menjadi tontonan warga.

Ratusan warga mendatangi lokasi untuk menyaksikan evakuasi benda mencurigakan tersebut. Lokasi penemuan benda itu ada di tengah jalan setapak areal persawahan, demikian pantauan Antara, Minggu siang.
 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018