Tasikmalaya (Antaranews Jabar) - Bupati Tasikmalaya, Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum menyatakan akan memeriksa program kerja seluruh instansi setempat pada hari pertama menjabat bupati setelah cuti kampanye pencalonan sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Saya akan mengecek beberapa dinas, apa yang telah dilaksanakan dan apa yeng belum, khususnya kegiatan-kegiatan pada 2018," kata Uu Ruzhanul Ulum kepada wartawan di Tasikmalaya, Senin.

Ia menuturkan, rencana kerjanya setelah empat bulan cuti kampanye itu adalah pertama menggelar apel besar yang dilanjutkan halal bihalal dengan seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Selanjutnya, kata Uu, akan menghadiri rapat koordinasi sekaligus memberikan arahan kepada para kepala dinas dalam menjalankan program pemerintahannya untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya.

"Khususnya program kegiatan-kegiatan 2018 ini harus segera diselesaikan," katanya.

Ia mengatakan, setelah kembali menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya, secepatnya akan menyelesaikan segala program yang belum dapat dikerjakan selama cuti kampanye berlangsung.

Hasil laporan sementara, kata dia, tidak ada persoalan akibat cuti kampanye, bahkan pengalokasian anggaran juga tidak telat.

"Saya ingin apa yang dilakukan di saat kepemimpinan saya kemarin saat cuti tidak telat, tidak lelet, untuk selanjutnya saya akan mempersiapkan perubahan anggaran," katanya.
 

Pewarta: Feri Purnama

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018