Indramayu  (Antaranews Jabar) - Seorang warga Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Walem, mengaku bahwa dirinya pernah bermimpi bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan hal itu menjadi kenyataan setelah dia ditunjuk untuk maju menjawab pertanyaan pada peluncuran Bank Mikro Nelayan.

"Alhamdulilalh saya bisa salaman  seperti apa yang saya impikan," kata Walem di Indramayu, Rabu, di hadapan Presiden Joko Widodo.

Walem yang naik ke  panggung setelah ditunjuk Presiden untuk membacakan Pancasila itu bersemangat dengan menceritakan mimpinya kepada Presiden.

Dia mengaku mimpinya tersebut sangat persis dengan yang terjadi sekarang ini, ketika dirinya bisa berhadapan dan berjabat tangan dengan Presiden.

"Sama persis dengan mimpi saya," aku wanita separuh baya yang mengajar di salah satu taman kanak-kanak di Karangsong Kabupaten Indramayu.

Presiden sempat bertanya kepada Walem, terkait mimpinya itu. "Memang mimpinya kapan bu?" Presiden bertanya kepada Walem.

Dengan begitu semangat, Walem langsung menjawab bahwa dia mimpi bertemu dengan Presiden itu sekitar sebelum bulan Ramadhan. "Mimpinya saat mau bulan puasa pak," katanya.

Dia juga mengaku gembira, selain bisa berjabat tangan juga mendapatkan sepeda yang selama ini hanya melihat di tv saja.

Hadiah dari Presiden itu akan digunakannya untuk berangkat mengajar ke sekolah dan dia sangat senang bisa mendapatkannya.

"Saya mendambakan ingin salaman dan dapat hadiah seperti yang di tv-tv. Dan saya terimakasih banyak atas sepedanya pengen digunakan buat berangkat mengajar," katanya. 

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018