Bandung (Antaranews Jabar) - Agenda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher pada Selasa, akan diawali menghadiri penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama Tentang Kerjasama Pemajuan, Perlindungan, Penegakan dan Pemenuhan HAM di Ruang Malabar Gedung Sate Bandung, sekitar pukul 07.30 WIB.   
     
Berdasarkan informasi dari Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat, usai acara tersebut atau pada pukul 08.30 Gubernur Aher akan menghadiri Program Pembekalan Pilkada Berintegrasi di Aula Barat Gedung Sate Bandung.
     
Sementara itu, pada pukul 13.05 WIB, Gubernur Aher akan mendampingi Presiden RI Joko Widodo yang melakukan peninjauan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.
     
Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, Gubernur Aher akan melakukan kunjungan di Kantor MUI Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung dan agenda orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat akan ditutup dengan menghadiri Peringatan Harlah ke 58 PMII di Gd Sabuga ITB pada pukul 19.30 WIB.


 

Pewarta: ASJ

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018