Bandung (Antaranews Jabar) - Pembina Tim Bandung bank bjb Pakuan Netty Prasetiyani Heryawan optimistis Tim Voli Putri Proliga 2018 Bandung bank bjb Pakuan bisa menjadi juara pada ajang Proliga 2018.

"Jadi hari ini kita memiliki keyakinan yang tinggi bahwa tim ini akan mengulang sukses pada Proliga 2018 karena komposisi pemainan lengkap dan keyakinan `berjaya di tanah legenda` ini belum berakhir sampai Juni 2018," kata Netty Heryawan, di Gedung Negara Pakuan Kota Bandung, Selasa.

Istri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan ini optimistis Bandung bank bjb pakuan bisa meraih juara pertama di ajang Proliga 2018 karena komposisi tim pemain yang ideal.

"Saya menggambarkan sebuah optimisme karena seperti disampaikan oleh Pak Hakim bahwa komposisi Bandung bank bjb Pakuan untuk Proliga 2018 ini, komposisinya adalah para atlet terbaik," kata dia.

Ia menyatakan akan menyempatkan diri untuk datang langsung mendukung tim voli putri Bandung bank bjb Pakuan.


"Insha Allah kalau nanti diantara jadwal tur mereka ada kesempatan bagi saya mendampingi sebagaimana tahun lalu saya datang," kata dia.

Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb memperkenalkan Tim Voli Putri Proliga 2018 Bandung "bank bjb Pakuan" bertempat di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Selasa.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Netty Heryawan Pembina Tim Bandung bank bjb Pakuan, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama dan para tamu undangan lainnya.

Hakim Putratama mengatakan Bandung bank bjb Pakuan memiliki sejarah yang cukup panjang. Bandung bank bjb Pakuan yang sebelumnya bernama Bandung Artdeco Bank Jabar didirikan pada tahun 2003.

Hakim mengatakan setelah hampir 10 tahun kejayaan Voli Putri Jawa Barat di tingkat klub nasional tenggelam, sekarang bank bjb bertekad untuk mendukung mengulang kejayaan serta membawa harum nama Jawa Barat di kancah nasional.

"Pada gelaran Proliga 2017 Tim Bandung bank bjb Pakuan memang tidak masuk ke dalam empat besar, namun tahun ini Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki harapan besar yaitu optimis meraih juara Tim Voli Putri Proliga 2018," kata dia.

Hal ini, kata Hakim, bukan tanpa alasan, dikarenakan musim 2018 Tim Bandung bank bjb Pakuan memiliki materi pemain yang kompetitif dan akan mendatangkan beberapa pemain asing dari Eropa dan Amerika.

Tim Bandung bank bjb Pakuan akan bersaing dengan 6 Tim Putri lainnya yaitu Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Popsivo PLN, Gresik Petrokimia, Bandung bank bjb Pakuan, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Adapun Proliga 2018 akan digelar di 8 Kota dari tanggal 19 Januari sampai dengan 23 April 2018.

Di mana pada Putaran 1 akan digelar di Yogyakarta, Batam dan Gresik, sedangkan Putaran 2 di Denpasar, Palembang dan Bandung. Untuk Putaran Final akan digelar di Malang, Semarang/Solo dan Yogyakarta.

Pewarta:

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2018