Antarajabar.com - Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku ingin menutup musim kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia dengan kemenangan saat melawan Perseru Serui pada Sabtu (11/1) di Bandung.

"Mudah-mudahan bisa tutup di pertandingan terakhir untuk mengobati kekecewaan," ujar Febri di Bandung, Kamis.

Febri mengatakan, saat pertandingan penutup nanti, ia berjanji akan tampil habis-habisan untuk memenangkan laga. Terlebih dalam dua pertandingan terakhir saat melawan Persija dan Borneo, Persib pulang dengan kekalahan.

Meski begitu, ia mewaspadai motivasi tinggi Perseru Serui yang bertekad lolos dari zona degradasi. Saat ini Perseru Serui hanya terpaut dua poin dari Semen Padang yang berada di klasemen 16 atau atau masuk dalam zona degradasi.

"Perseru, dia juga akan mati-matian karena dia juga mengejar zona aman di zona degradasi. Mudah-mudahan kami bisa mengatasinya dan suatu keuntungan kami main di kandang," kata dia.

Dalam pertandingan nanti, Persib dalam kondisi tim yang pincang. Sejumlah pemain harus absen karena berbagai alasan seperti Vladimir Vujovic dan Michael Essien yang terkena hukuman akumulasi kartu sementara Ezechiel Ndouassel mengalami cedera saat kontra Borneo FC.

Ketiga pemain tersebut menyusul pemain lainnya yang juga masih berkutat dengan cedera seperti Tantan, Sergio van Dijk dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sementara pemain senior Atep dan Hariono masih belum fit akibat cedera ringan.

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017