Antarajabar.com - Manajemen Persib Bandung mengincar dua pemain tim nasional U-19 untuk memperkuat klub asal Jawa Barat itu pada kompetisi liga Indonesia musim depan.

"Sebetulnya ada beberapa pemain, dua sampai tiga (yang diincar). Tapi bisa masuk dua (pemain) saja sudah bagus untuk generasi penerus nanti yah," ujar manajer Persib Umuh Muchtar di Bandung, Rabu.

Ia menjelaskan diincarnya pemain yang tergabung dalam timnas tersebut merupakan salah satu indikator pemain itu mempunyai kemampuan di atas rata-rata dari pemain lainnya yang ikut kompetisi liga Indonesia.

Akan tetapi ia tidak menyebutkan siapa dua pemain Timnas U-19 yang menjadi incarannya. Namun, isu yang berkembang nama Egy Maulana Vikry menjadi incaran serius Persib.

"Kita gak komunikasi tapi kita ada incar-incar ada wacana pemain (U-19) untuk persiapan di tahun depan," katanya.

Saat ini di tubuh Persib, terdapat tujuh pemain muda yang direkrut untuk mengisi slot regulasi yakni Gian Zola, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Ahmad Basith, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, dan Billy Keraf.

Dari ketujuh nama tersebut hanya empat pemain yang selalu diturunkan baik sejak menit awal maupun sebagai pemain pengganti Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, dan Billy Keraf.  

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017