Antarajabar.com - Pejuangan Wali Kota Sukabumi M Muraz beserta jajarannya terkait insfrastruktur dan transportasi akhirnya dikabulkan Presiden RI Joko Widodo pada kunjungan kerja dua hari di Sukabumi, Jawa Barat.

"Akhirnya tiga permintaan saya yang merupakan masukan dari warga Sukabumi dikabulkan oleh Presiden Jokowi, ini merupakan berkah tersendiri bagi kami atas perhatian beliau," kata Muraz di sela mendampingi Presiden Jokowi, Jumat.

Adapun pemintaan yang dikabulkan orang nomor satu di Indonesia tersebut yakni  dibangunnya bandar udara (Bandara),  penyelesaian masalah kemacetan dengan mempercepat pembangunan Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi).

Terakhir, dibangunnya sarana transportasi dua lintasan kereta Bogor-Sukabumi dan revitalisasi jalur Bogor-Sukabumi-Bandung.

Hadirnya Presiden bahkan merayakan Idul Adha 1438 H di Kota Sukabumi, kata dia, merupakan suatu kehormatan, apalagi keinginan masyarakat tentang peningkatan kualitas insfrastruktur transportasi dikabulkan.

Dengan semakin baik dan lengkapnya akses sarana transportasi mulai dari jalan raya, tol, jalur kereta api hingga bandara jelas akan menguntungkan masyarakat Sukabumi. Apalagi Presiden minta dipercepat pelaksanaan pembangunannya.

"Jelas ini memudahkan warga yang ingin bepergian ke mana-mana dan tentunya berimbas positif terhadap peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga Sukabumi," tambahnya.

Pewarta: Aditya A Rohman

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017