Antarajabar.com - Deklarasi pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu yang diusung oleh Partai Gerindra-PKS di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018-2023 segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Deklarasi sedang diatur oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar berkoordinasi dengan PKS, waktunya akan diatur Insya Allah segera dalam waktu dekat," kata Wakil Gubernur Deddy Mizwar ketika dihubungi melalui telepon, Kamis.

Deddy Mizwar mengatakan keputusan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera resmi mengusung pasangan dirinya dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018 dilakukan usai Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menggelar pertemuan di Jakarta, pada Rabu (16/8).

"Ya, alhamdulillah (resmi diusung Partai Gerindra-PKS). Semalam ada pertemuan di Rumah Ketua Majelis Syuro PKS, di Jakarta," kata dia.

Sebelumnya, Partai Gerindra Jawa Barat tampak kurang sepakat dengan keputusan DPP PKS yang memutuskan untuk mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018.

Ketika ditanyakan apa alasan Partai Gerindra menyetujui pengusungan dirinya dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jawa Barat 2018, ia enggan berkomentar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Ya enggak ada apa-apa, kan duduk bareng bukan keputusan sepihak oleh satu partai. Ini kan semua pihak ketemu, ya sudah diputuskan begitu, selesai," kata dia.

Pewarta:

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017