Antarajabar.com - Penyedia solusi pembayaran elektronik untuk melayani kebutuhan marchant dalam jarigan di Indonesia yakni DOKU turut meriahkan acara Soundsations Road To Soundrenaline 2017 yang akan diselenggarakan pada Sabtu di Lapangan PPI Pusenif Kota Bandung.
       
"Bandung adalah kota pertama untuk roadshow kami bersama dengan Soundrenaline. Dengan membagikan pengalaman non-tunai untuk para milenials Bandung yang hadir, kami berharap dapat membawa warna baru yang membuat konser musik tahunan lebih unik dan segar dari tahun tahun-tahun sebelumnya," kata VP Marketing DOKU Ayu Hapsari di Bandung, Jumat malam.
       
Menurut dia, dari 40 kota yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan Road To Soundrenaline 2017, DOKU akan hadir di empat kota besar, yaitu Bandung, Malang, Yogyakarta dan Jakarta Selatan.
  
Ia menyebutkan  DOKU merupakan penyedia pembayaran elektronik lokal pertama yang menawarkan solusi pembayaran untuk melayani kebutuhan marchant dalam jarigan di Indonesia.
       
Ayu mengatakan kehadiran DOKU pada pagelaran festival musik dan seni Soundrenaline 2017 merupakan salah satu bentuk dari dukungan untuk membantu percepatan realisasi Gerakan Non-Tunai yang telah dicanangkan oleh pemerintah.
       
"Kami melihat Bandung sebagai kota kreatif dengan generasi muda yang sangat aktif berkreasi dengan gaya hidup yang dinamis. Hal ini sesuai dengan profil pengguna kami yang sangat menikmati gaya hidup serba online," kata dia.
       
Selain itu, DOKU mengusung jargon "Jurus Sakti Buat Bayar Beli" untuk edukasi generasi muda Bandung dalam acara Soundrenaline 2017 ingin mengedukasi melalui Doku e-wallet akan mudah dan praktisnya bertransaksi online menggunakan e-wallet kepada para penikmat music yang datang ke Soundrenaline 2017 di Bandung.
       
"Belanja online atau transaksi bayar beli yang regular seperti isi pulsa, beli paket data, bayar listrik atau cicilan motor menjadi kendala jika tidak diatur dengan baik. Dengan DOKU e-wallet kami berharap dapat memberikan kebebasan bertransaksi bagi pengguna kami, dimana alokasi dana tiap bulannya menjadi jelas sehingga pengeluaran pun terkontrol," kata dia.

Pewarta: Ajat Sudrajat

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017