Antarajabar.com - Sebuah tempat nongkrong yang terletak di Jalan Ciung Wanara tepatnya di belakang SMAN 1 Bandung, bernama "Banyu Leisure" menyusuhkan sensani menikmati makananj di alam terbuka untuk pengunjungnya.

"Di sini kita ingin menyatukan suasana makan dilingkungan yang menyatu dengan alam, jadi seperti kita merasakan makan di alam terbuka," kata Nanda selaku Pengelola Banyu Leisure, Jumat.

Pemilik Banyu Leisure, kata dia, mengubah lahan parkiran menjadi tempat nongkrong yang mengusung konsep kekinian.

Adapun konsep yang disuguhkan Banyu Leisure adalah tema bertajuk alam yang lebih terbuka dan sejuk.

Ia menuturkan dengan mengusung konsep alam terbuka maka pengelola mengatur tempat duduk yang lebih santai, seperti adanya area lesehan beralaskan bean bag yang tentunya lebih nyaman dan leluasa.

Hingga saat ini 30 jenis menu hasil kerja sama dengan berbagai resto yang ada di bandung dengan dominan menu khas sunda dan menu minuman andalan Banyu Leisure adalah Banyu story.

Menurut Nanda dalam waktu dekat ini akan diadakan Grand Opening Banyu Leisure dan rencananya akan dihadiri oleh Wali Kota Bandung M Ridwan Kamil.

Tempatnya yang nyaman dan sejuk membuat Siti Nadhira mahasiswa Farmasi Unisba betah saat berkunjung ke kafe berkonsep foodcourt ini.

"Kalau buat aku ada satu menu khas dari Banyu Leisure yang jadi favorit yakni Minuman Banyu Story," kata Nadhira.

Pewarta: Deka Aditia

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017