Antarajabar.com - Pelatih Arema FC Aji Santoso menargetkan anak asuhnya dapat membawa satu poin saat melawan Persib Bandung dalam laga pembuka kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4).

" Menurut saya paling tidak saya bisa mendapatkan poin satu," kata Aji di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat.

Aji menuturkan, meski menargetkan satu angka, dirinya tetap akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tetap bermain menyerang dan memaksimalkan seluruh peluang yang ada.

"Kalau ada peluang, harus memenangkan pertandingan, saya yakin peluang ada, tinggal bagimana pemain bisa menjalankan intruksi dengan baik," kata dia.

Ia meyakini, pertandingan besok akan berjalan ketat, mengingat komposisi kedua tim memiliki skuat yang mumpuni terutama di lini tengah. Apalagi dengan kehadiran dua mega bintang Persib Michael Essien dan Carlton Cole akan membuat pertandingan semakin seru.

"Besok pertandingan yang ditunggu-tunggu, akan berjalan seru dan menarik serta dapat dinikmati para penonton yang hadir," kata dia.

Ia pun berharap, pelatih Persib Djadjang Nurjaman dapat menurunkan dua pemain bintang mereka. Sebab menurutnya, hal itu akan memberikan motivasi bagi anak asuhnya untuk tampil lebih baik dihadapan pendukung Persib.

"Essien sama Cole bagus, kalau bermain memotivasi saya untuk bermain lebih bagus dan semangat lagi," kata dia. 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017