Antarajabar.com - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan didampingi Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida diagendakan menerima Runner Up I Puteri Indonesia 2017 asal Jawa Barat, Kevin Lillianadi di Gedung Sate Bandung, pada Selasa (11/4).

Keterangan pers Biro Humas Setda Provinsi Jawa Barat, Senin, menyatakan sebelum bertemu gubernur, Kevin bersama Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Komunitas VW Safari, Komunitas Motor Besar Adventure akan pawai berkeliling Kota Bandung.

Pawai mulai pukul 10.00 WIB dari Kantor Disparbud Jabar Jalan LLRE. Martadinata 209 Kota Bandung dan berakhir di Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Ida Hernida mengemukakan saat ini Kevin dalam masa karantina di ajang Pemilihan Puteri Indonesia tersebut.

"Kepulangan Kevin ke Bandung direncanakan tanggal 11 April 2017 besok dan akan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat," katanya.

Ida menjelaskan keberhasilan Kevin tersebut merupakan prestasi dan kebanggaan bagi masyarakat Jawa Barat.

Pada ajang tersebut, Kevin terpilih sebagai Puteri Indonesia lingkungan, yang akan lebih kosen kepada pemeliharaan lingkungan.

"Dengan diraihnya gelar tersebut, Disparbud Jabar berkoordinasi dengan Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLHD) Jawa Barat,agar Kevin bisa menjadi ikon lingkungan hidup Jawa Barat," katanya.


Pewarta:

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017