Antarajabar.com - PLN kembali menghadirkan program tambah daya listrik gratis. 

Sejak tanggal 15 Maret 2016 hingga 31 Desember 2016 PLN menggratiskan biaya tambah daya listrik bagi pelanggan rumah tangga dengan daya 900 VA yang ingin beralih ke daya 1300 VA. 

Layanan tambah daya gratis biaya penyambungan ini diperuntukkan bagi pelanggan listrik pascabayar dan listrik pintar (prabayar). Khusus bagi pelanggan listrik pintar (prabayar) selain bebas biaya penyambungan, pelanggan juga tidak dikenakan Uang Jaminan Langganan (UJL). 

Pelanggan listrik pintar yang melakukan tambah daya hanya perlu membeli token (pulsa) awal minimal Rp 5.000,- (pendaftaran via Contact Center PLN 123). Sedangkan bagi pelanggan pasca bayar dikenakan UJL yang besarnya sesuai tarif yang berlaku di daya baru sesuai kenaikan.

Sampai dengan 31 Maret 2016 di Jawa Barat total sudah 3.558 pelanggan yang mendaftar promo tambah daya gratis ini.
  
Untuk mendaftar tambah daya tidak perlu datang ke kantor PLN. Pelanggan cukup menghubungi Contact Center PLN lewat telepon di nomor 123 (melalui telepon tetap) atau (kode area) 123 (melalui telepon seluler). Pelanggan juga bisa mendaftar melalui website www.pln.co.id. 

Diharapkan layanan tambah daya gratis ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan sehingga dapat menggunakan listrik dengan lebih nyaman.
(adv)

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016