Antarajabar.com - tim voli putra Mars Kota Probolinggo masih belum terbendung hingga babak kedua Livoli Divisi Utama 2015 di GOR C-Tra Arena Cikutra Bandung, Kamis.

"Ini membuat kita semakin percaya diri. Kita memang menang terus tapi masih banyak kelemahan terutama servis, kita akan perbaiki ini. Semoga untuk selanjutnya pemain tidak drop," kata pelatih Mars Kota Probolinggo Niko Dwi.

Sejak dari babak grup tim yang dihuni beberapa pemain nasional ini selalu meraih kemenagan beruntun. Hingga pada babak kedua hari ini, Mars Kota berhasil mengalahkan Mabes TNI dengan skor 3-0 (25-18, 25-19, 25-18). Hasil ini juga membawa Mars Kota melaju ke babak semifinal.

Memliki materi yang lebih baik permainan dikuasai oleh Mars Kota. Sempat terjadi kejar mengejar poin di set pertama namun Mars Kota mampu mengatasi permainan ditutup dengan skor 25-18.

Begitupun terjadi di set kedua. Mars Kota tetap mendominasi permainan. Sementara di set ketiga sempat terjadi angka sama 5-5, 10-10 dan 14-14.

Namun di skor 14-14 Mars Kota mulai unggul jauh. Serangan-serangan terus dilancarkan tim yang dimotori Agung Seganti ini. Hingga akhirnya menutup skor kemenanhan 25-18.

"Lawan Mabes kita masih unggul di materi. Sepertinya pemain sedikit agak enteng lawan terbukti di awal set sempat kejar-kejaran poin," kata Niko.

Ia mengatakan di babak semifinal nanti siapapun lawannya akan tetapi fight dan melakukan evaluasi perbaikan teknik untuk menghadapi lawan berikutnya.

Pewarta: Bagas

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015