Antarajabar.com – Acara "Bandung Forever Fun 2" (BFF2) akan digelar November mendatang dalam rangka mewadahi minat dan hobi fotografer serta pecinta fashion Bandung.

Ketua pelaksana event Bandung Forever Fun, Ardy Ferdyansyah mengatakan tujuan dari adanya event tersebut salah satunya adalah untuk mendukung program ‘happiness index project’ Walikota Bandung.

“Ini adalah event kedua kami setelah ‘Bandung Forever Fun 1’ yang diadakan April lalu. Salah satu visi kami adalah saling berbagi dan menyebarkan kebahagiaan serta hal-hal positif bagi warga Bandung khususnya pecinta fotografi dan fashion, untuk mendukung project Ridwan Kamil,” kata Ardy.

Ardy mengatakan pihaknya juga akan mengajukan proposal kepada Ridwan Kamil, agar event tersebut dapat menjadi salah satu program tetap ‘happiness index project’ kedepannya.

Menurutnya event tersebut akan dikemas sedemikian rupa agar pesertanya datang, ikut berpartisipasi, dan pulang dengan perasaan gembira. Pihak panitia telah merancang susunan acara sesuai dengan apa yang umumnya disukai masyarakat Bandung.

“Orang Bandung itu suka sekali kuliner, menurut riset kami. Di setiap acara walaupun bukan acara yang fokus di tema kuliner, pasti selalu ada makanan. Kedua, warga Bandung senang nonton ‘music performance’. Maka nanti kami akan gabungkan konsep fotografi dengan kedua hal tersebut,” kata Ardy.

Menurut Ardy, selain mengundang komunitas foto dam fashion di Bandung, pihaknya telah menyebar undangan ke komunitas-komunitas di Jakarta dan sekitarnya.

“Kenapa tidak hanya warga Bandung, karena kami ingin masyarakat di luar Bandung dapat mengetahui suasana dan kultur di Bandung yang ramah. Intinya marilah kita bangun kota ini dengan kegembiraan dan kegiatan positif,” kata Ardy menambahkan.

Pewarta: Shabila

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015