Liga 1 Indonesia pekan ini bergulir mulai Kamis sore ini hingga Minggu nanti, termasuk laga PSIS melawan Persija, dan Persib menjamu Persebaya.

Laga Dewa United melawan Persik Kediri di Stadion Pakansari, Bogor, hari ini pukul 15.30 WIB, membuka pertandingan pekan ini.

Dewa United berupaya  kembali ke jalur kemenangan setelah pada tiga pertandingan sebelumnya cuma bisa imbang, sedangkan Persik ditaklukkan PSBS Biak di kandang sendiri.

PSIS akan menjamu Persija di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, hari ini pukul 19.00 WIB.

PSIS yang kini pada posisi ke-14 klasemen Liga 1 Indonesia berupaya memperbaiki posisinya, sedangkan Persija ingin kembali ke jalur kemenangan setelah belum pernah menang dalam laga terakhir.

Persija yang peringkat kedelapan telah mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan. Jika menang peringkat mereka bakal naik.

Setelah itu ada pertandingan tim-tim empat besar, antara Persib dan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat pukul 15.30 WIB.

Meski berstatus tuan rumah, Persib tak akan mendapatkan dukungan langsung dari suporter di stadion karena tengah menjalani hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.

Persib Bandung berada pada peringkat keempat dengan 13 poin dari tujuh laga, hanya empat poin di bawah Persebaya Surabaya yang berada pada posisi pertama. Jika menang Persib naik hingga posisi kedua.


Berikut jadwal lengkap Liga 1 Indonesia pekan ketujuh:

Kamis (17/10)

Dewa United vs Persik Kediri 15.30 WIB

PSIS Semarang vs Persija Jakarta 19.00 WIB

Jumat (18/10)

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya 15.30 WIB

PSBS Biak vs Semen Padang 15.30 WIB

PSM Makassar vs Madura United 19.00 WIB

Sabtu (19/10)

Arema FC vs Malut United 15.30 WIB

Persis Solo vs Borneo FC 19.00 WIB

Minggu (20/10)

Barito Putera vs PSS Sleman 15.30 WIB

Persita Tangerang vs Bali United 19.00 WIB.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga 1 pekan ini: PSIS vs Persija, Persib jamu Persebaya
 

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024