Antarajabar.com - Artis Raline Shah dan Prisia Nasution sama-sama meraih penghargaan sebagai Pemeran Pembantu Wanita Terpuji dalam gelaran Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Kota Bandung, Sabtu malam.

"Aku sangat senang dan bangga akhirnya dapat piala juga," kata Raline Shah usai menerima penghargaan tersebut di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Kota Bandung.

Raline meraih penghargaan bergengsi tersebut melalui aktingnya dalam film "Surga yang Tak Dirindukan", sementara Prisia lewat perannya pada film "Comic 8: Casino Kings Part I".

Mengenakan gaun hitam, Raline mengatakan, piala itu merupakan penghargaan pertama yang diterimanya dalam dunia perfilman Tanah Air.

"Ini piala pertama, aku sempat kaget dan `enggak` percaya bisa menang karena masuk nominasi saja sudah sebuah kebanggaan tersendiri buat aku," kata artis cantik tersebut.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut menjadi penyemangat bagi dirinya agar semakin baik lagi dalam dunia film.

"Arti kemenangan ini adalah motivasi buat aku supaya menjadi lebih baik lagi," ujar dia.

Prisia Nasution mengaku juga tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut karena harus bersaing dengan idolanya yakni Christine Hakim yang berakting dalam film "Pendekar Tongkat Emas".

"Ini (penghargaan FFB) yang kedua, setelah dulu di Film `Sang Penari`. Lumayan berat ya di film ini karena rambut saya harus di-`gimbalin` selama sebulan dan itu sakit banget," ujar Prisia yang tak kalah cantik dengan Raline itu.

Pewarta: Ajats

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015