Pemain Liverpool Dominik Szoboszlai bermimpi ingin memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions (UCL) bersama The Reds, setelah ia bergabung dengan tim yang bermarkas di Anfield ini pada musim lalu.

“Karena saya bermain di Premier League tentu saja saya ingin memenangkan Premier League bersama Liverpool,” kata Szoboszlai, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Dan saya juga ingin memenangkan Liga Champions. Jadi, saya punya tujuan besar tetapi saya menetapkan tujuan yang realistis,” tambahnya.

Impian ini, kata Szoboszlai, adalah impian selanjutnya setelah terwujudnya impiannya yang pertama, yaitu menembus skuad tim nasional Hungaria.

Menjalani debut internasionalnya pada Maret 2019 lalu, Szoboszlai tercatat sudah mengantongi 47 penampilan dengan 12 gol untuk negaranya.

Di usianya yang masih menginjak 23 tahun, Szoboszlai juga sudah ditunjuk sebagai kapten di negaranya yang berjuluk Magyars tersebut.

“Kemudian saya ingin menjadi pemain tim nasional, lalu saya ingin menjadi kapten tim nasional. Saya melakukan semuanya,” ucap dia.

Lebih lanjut, Szoboszlai mengatakan setelah pindah ke Liverpool, ia mempelajari bahwa tidak ada tempat yang selalu aman untuknya karena persaingan ketat di setiap lini.



Ia mengatakan bahwa setiap pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan tempatnya setiap pekannya.

Di era Jurgen Klopp, mantan pemain RB Salzburg itu dan RB Leipzig itu mencatatkan 45 penampilan pada semua ajang dengan tujuh gol dan empat asis serta mempersembahkan satu Piala Liga.

Di musim ini, pemain bertinggi 1,87 meter itu berpartisipasi dalam memetik sembilan kemenangan dari 10 laga di semua ajang, dan menyumbang satu gol dan tiga asis.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Szoboszlai ingin memenangkan Liga Inggris dan UCL bersama Liverpool

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024