Prawira Harum Bandung dan Brandone Francis bersepakat untuk mengakhiri kontrak kerja sama guna menghadapi Indonesian Basketball League (IBL).
 
Dalam laman klub yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu, Head of Communication Prawira Harum Bandung Adhi Pratama membeberkan Brandone menjadi satu di antara tiga pemain asing yang didatangkan Prawira di tengah berlangsungnya IBL 2024.
 
"Dengan berakhirnya IBL 2024 maka berakhir juga kerja sama antara Prawira Harum Bandung dan Brandone Francis. Kami menyampaikan terima kasih atas kontribusi besar yang telah diberikannya kepada klub," kata Adhi.
 
Lebih lanjut dia membeberkan, pemain asal Republik Dominika itu mampu memberikan dampak positif bagi tim, baik di dalam maupun luar lapangan.
 
Adhi menambahkan, kehadiran pemain itu telah menambah kepercayaan diri para pemain Prawira lainnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik di setiap laga pada musim ini.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prawira Harum Bandung dan Brandone Francis akhiri kontrak kerja sama

Pewarta: Donny Aditra

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024