Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menyampaikan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju pada Pilkada 2024 mendaftar pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8). 

"Hari ini sudah dibuka pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati. Tapi pada hari pertama ini tidak ada pasangan calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar," kata Ketua KPU Purwakarta Dian Hadiana di Purwakarta, Selasa.

Ia mengatakan bahwa sesuai dengan surat pemberitahuan yang diterima, pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta baru akan mendaftar pada hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8).

Berdasarkan surat pemberitahuan yang diterima, katanya, pada Rabu (28/8) akan ada dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta yang akan mendaftar, yakni pasangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan serta Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin. 

Untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan (Golkar-PDIP) akan datang ke KPU Purwakarta pada pukul 9.00 WIB. Sedangkan pasangan Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin (Gerindra-Demokrat) pukul 11.00 WIB.

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024