Politisi Partai Golkar Bahlil Lahadalia tiba di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta, Senin malam, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang bakal digelar pada Selasa (20/8).
 
Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral yang baru dilantik itu tiba sekitar pukul 19.50 WIB di kantor pusat partai berlambang pohon beringin tersebut. Bahlil tiba menggunakan kemeja berwarna kuning yang menjadi warna identitas Partai Golkar.
 
"Ini sudah datang ini mau daftar. Tunggu pendaftaran dulu ya baru kita bicara," kata Bahlil saat tiba di lokasi.
 
Saat tiba, Bahlil disambut oleh sejumlah petinggi Partai Golkar, mulai dari Plt Ketua Umum Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus, hingga sejumlah Ketua DPP Partai Golkar.
 
Setelah itu, Bahlil kemudian masuk ke ruangan pendaftaran calon ketua umum yang berada di sebelah kanan dari pintu masuk. Sejumlah petugas pengamanan internal dari Partai Golkar pun mengamankan proses pendaftaran Bahlil.
 
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bahlil tiba di Kantor DPP Golkar untuk daftar jadi calon ketua umum 

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024