Festival kuliner bernama "Food Street Festival” di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Jawa Barat dalam rangkaian Festival Merah Putih 2024, dipercaya Pemerintah Kota Bogor dapat mendorong ekonomi rakyat.

Festival Kuliner ini berlangsung selama dua hari, dari tanggal 2 hingga 3 Agustus 2024, mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, menawarkan berbagai kuliner dan hiburan yang memikat hati warga.

Penjabat Ketua Dekranasda Kota Bogor Windhy Wuryaningtyas dalam kunjungannya di acara itu di Kota Bogor, Jumat, mengapresiasi festival dan hal ini merupakan langkah kongkret dalam mendorong pertumbuhan ekonomi rakyat melalui pemberdayaan UMKM lokal.

“Tentunya festival kuliner ini tidak hanya mempromosikan kuliner khas Bogor, tetapi juga memperkuat identitas budaya dan membangun semangat kebersamaan di antara warga Bogor,” ujar Windhy.

Windhy menyampaikan komitmen Pemkot Bogor, khususnya Dekranasda dalam mendukung kegiatan yang memberdayakan UMKM dan berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

“Saya berharap agar Food Street Festival ini dapat menjadi agenda tahunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif yang lebih luas bagi perekonomian Kota Bogor,” ucapnya.

 

Pewarta: Shabrina Zakaria

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024