Antarajawabarat.com, 13/2 - EmiLio, duo kembar pria asal Kota Bandung yang digagas oleh salah seorang personel band T-Five, Yerry Meirian, siap meramaikan blantika musik Indonesia dengan single "Aku Masih Di Sini".

"Rencananya single baru kita akan diluncurkan pada 14 Februari atau kita memanfaatkan momentum Valentine Days," kata salah seorang personil EmiLio, Emilio Sadad di Bandung, Jumat.

Single tersebut, kata Sadad, akan diperdengarkan secara serentak di 200 radio se-Indonesia pada momen Hari Kasih Sayang.

Lagu "Aku Masih Di Sini" menceritakan seorang cowok yang ditinggal pasangannya tapi tetap setia menunggu pasangannya.

"Aliran musiknya sendiri pop, namun ada unsur fungky gitu, ya mudah-mudahan disukai oleh pecinta musik di Indonesia," kata dia.

Sadad menuturkan, Duo EmiLio tersebut terbentuk dari pencarian talenta baru di sekolah menengah atas Kota Bandung.

"Waktu itu, ada manajemen nyari bakat-bakat baru ke sekolah-sekolah. Dan alhamdulilah setelah di seleksi kita terpilih," kata Sadad yang terdaftar siswa di SMAN 21 Kota Bandung ini.

Sadad sempat kaget ketika dihubungi manajemen bahwa rekannya duetnya adalah adik kembarnya Sadid.

"Dari seleksi nyanyi itu ternyata kita berdua terpilih, karena dianggap berprestasi di sekolah baik dalam akademik maupun musik," katanya.

Sepintas dari segi fisik, keduanya memang terlihat sangat berbeda namun jika dilihat sepintas tak ada yang menyangka kalau keduanya adalah saudara kembar.

"Memang beda, padahal kita lahirnya cuma beda enam menit," kata Sadid.

Sementara itu, Yerry Meirian menuturkan alasan ia membentuk duo EmiLio karena ingin memunculkan warna baru musik Indonesia yang sebelumnya diramaikan oleh girl dan boy band.

"Duo musik ini bukan yang pertama di Indonesia, tapi format dua kembar pria ini memiliki keunikan dari segi format dan warna musiknya," kata dia.

Ia berharap, kehadiran Duo EmiLio bisa diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia, khususnya para remaja. ***4***

Ajat S

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015