Gelandang Persib Bandung Marc Anthony Klok mengatakan memaksimalkan masa liburan kompetisi Liga 1 Indonesia dengan berkumpul bersama keluarga.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Marc Klok menjelaskan dirinya memanfaatkan libur kompetisi untuk melepaskan diri dari rutinitas sepak bola.
 
Pemain yang kini memegang paspor Indonesia itu menjelaskan, libur panjang merupakan waktu yang tepat bagi tubuhnya mendapatkan waktu istirahat dan kebersamaan dengan istri dan anaknya.
  
"Bisa berlibur lama itu penting untuk recovery tubuh, dan mengisi ulang energi karena musim kompetisi bergulir sangat panjang, lebih dari satu tahun. Jadi, saya butuh istirahat, rileks dan sejenak berhenti memikirkan sepak bola," ujar Klok.
 
"Jadi kami pergi ke Jepang untuk jalan-jalan. Setelah itu, kami pergi ke Belanda sebelum memulai pramusim," sambungnya.

Meskipun begitu, Klok memastikan, ia tetap menjaga kebugaran dan ia melakukan latihan ringan secara mandiri. Apalagi, Persib Bandung berencana memulai latihan tanggal 2 Juli 2024.

"Saya tetap berlatih sendiri di gym dan perlahan memperbaiki kondisi sehingga saat saya kembali ke Persib bisa mengikuti intensitasnya lagi," pungkasnya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gelandang Persib Bandung maksimalkan masa liburan bersama keluarga

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024