Kiper Adi Satryo mengungkapkan rasa bahagia bisa memperpanjang masa bakti bersama klub Liga 1 Indonesia PSIS Semarang untuk dua musim ke depan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Adi Satryo mengatakan dirinya berambisi untuk tampil lebih baik lagi bersama PSIS Semarang dan akan menjawab kepercayaan yang telah diberikan.
 
"Yang pertama Alhamdulillah senang dan bangga karena PSIS memberi kontrak baru untuk dua musim. Semoga ke depan selalu tampil lebih baik dan bawa hasil terbaik juga untuk PSIS di setiap pertandingan," ungkap Adi.
 
 
 

Sementara itu, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menjelaskan Adi Satryo dianggap oleh tim pelatih dan manajemen klub sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di Indonesia

Penilaian itu juga dibarengi dengan bukti Adi Satryo selalu konsisten mendapat panggilan Timnas dan bermain baik untuk PSIS Semarang pada musim lalu.

"Alhamdulillah dengan rasa bangga hari ini kami umumkan bahwa PSIS resmi memperpanjang kontrak salah satu kiper terbaik di Indonesia yakni Adi Satryo," ungkap Yoyok.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Adi Satryo ungkap rasa bahagia bisa perpanjang masa bakti bersama PSIS

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024