Bek asing Persib Bandung Alberto Rodriguez mengatakan dirinya tetap menjaga kondisi meski kini tengah masa liburan setelah rampungnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Alberto mengatakan dirinya pulang ke kampung halamannya di Spanyol dan meluangkan waktu bersantai untuk menjaga kebugaran.

"Saya di sini menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman. Berlibur bersama mereka, namun selalu berlatih sedikit agar tidak kehilangan ritme," ungkap Alberto.

Meskipun berlatih ringan, hal itu sangat membantu dia untuk tetap bugar.

Pada musim perdananya di kompetisi Liga 1 Indonesia bersama Persib Bandung, pemain berusia 31 tahun itu tercatat tampil sebanyak 33 pertandingan dan mampu mendukung Persib Bandung menjadi juara Liga 1 Indonesia 2023/24.

Soal gelar juara yang dia dapatkan bersama Persib, kebahagiaan tidak hanya dia rasakan sendiri. Keluarga dan teman-temannya juga ikut merasakan kebahagiaan tersebut.

"Keluarga dan teman-teman saya sangat senang, apalagi terpilih Best IX Liga 1, aku sangat bahagia," pungkasnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alberto Rodriguez tetap jaga kondisi meski tengah nikmati masa liburan

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024