Mantan pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs menginginkan kembali melatih dalam jangka waktu dekat karena nyaman dengan pekerjaannya sebagai juru taktik.

Hal tersebut disampaikan oleh Legenda Manchester United tersebut saat menghadiri peluncuran kartu kredit Manchester United yang bekerja sama dengan Maybank Indonesia berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu.

"Saya menjalani masa sebagai asisten pelatih selama dua tahun di bawah Louis van Gaal saat menangani Manchester United, lalu saya juga ditunjuk sebagai pelatih untuk tim nasional saya (Wales) dan saya sangat menikmati masa tersebut. Saya berharap ke depannya dapat segera melatih kembali," ujar Ryan Giggs.

Ryan Giggs yang sedang di Jakarta itu pun ditanya mengenai peluang untuk menjadi juru taktik di Indonesia. Namun, Giggs mengatakan masih belum merencanakan hal tersebut dan ingin fokus untuk tetap menjadi juru taktik di Eropa.

Giggs yang semasa menjadi pemain dijuluki sebagai penyihir Wales tersebut bahkan mengungkapkan sangat nyaman di Indonesia dan akan berburu kuliner khas Indonesia seperti bakso dan sate.

"Saya sangat menantikan hari ini, saya berencana akan mencoba kuliner lokal seperti bakso dan sate. Saya tahu bahwa makanan tersebut rasanya pedas, namun saya sangat menikmatinya," ujar Giggs yang mencatatkan 672 penampilan saat berseragam Setan Merah.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Giggs ingin kembali melatih dalam jangka waktu dekat

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024