Liga 1 Indonesia 2023/24 telah memasuki babak Championship Series yang berlanjut dengan laga semifinal leg kedua antara Persib Bandung vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu malam.
 
Pada pertandingan ini, baik Bali United ataupun Persib Bandung diperkirakan akan menurunkan susunan pemain terbaik mereka agar mendapatkan hasil maksimal dan lolos ke partai final Championship.
 
Hasil imbang 1-1 yang didapatkan pada leg pertama, Selasa lalu, membuat tidak ada tim yang diunggulkan secara agregat sehingga kemenangan menjadi harga mati untuk kedua tim.
 
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak dikenal sebagai pelatih yang enggan mengganti formasi andalannya dan diperkirakan akan menggunakan skema 4-3-3.
 
Posisi penjaga gawang diyakini akan dimiliki pemain impor asal Filipina Kevin Ray Mendoza yang tampil cukup apik pada leg pertama.
 
 
 
Berikut prediksi susunan pemain sebelas pertama Persib Bandung vs Bali United:
 
 
 
Persib Bandung (4-3-3): Kevin Ray Mendoza; Rezaldi Hehanusa, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Henhen Herdiana; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Stefano Beltrame; Ciro Alves, David Da Silva, Febri Hariyadi.
 
 
 
Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)
 
 
 
Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Novri Setiawan, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Ricky Fajrin; Kadek Agung, Mohammed Rashid, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.
 
 
 
Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perkiraan susunan pemain Persib Bandung vs Bali United

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024