Kapten Tim Nasional Indonesia U-23, Rizky Ridho Ramadhani menerima bonus berupa uang tunai dari kampusnya Universitas Muhammadiyah Surabaya usai mengantarkan Garuda Muda melaju hingga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Qatar beberapa waktu lalu.
 
Rizky Ridho ditemui di kampus UM Surabaya, Jumat, menyampaikan terima kasih tak terhingga atas dukungan yang diberikan universitas terhadap dirinya.
 
 
"Terima kasih selalu disambut dengan hangat dan diberikan kemudahan dalam menempuh pendidikan," ujar Ridho
 
Ridho juga meminta maaf belum bisa memberikan yang terbaik, karena belum lolos olimpiade. Ia berharap agar dirinya bisa lulus tepat waktu hingga bisa melanjutkan studinya lagi ke jenjang S2.
 
Sementara itu, Rektor UM Surabaya Dr dr Sukadiono menyampaikan rasa bangganya kepada Ridho, karena sudah memberikan kesan yang sangat baik.
 
"Sebagai pimpinan universitas tentu kami sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan Mas Ridho. Terima kasih sudah memimpin rekan secara kolektif dan permainan tim yang sangat bagus. Semoga timnas senior bisa lolos, setidaknya bisa mengalahkan Filipina," kata Suko, sapaannya.
 
Menurutnya, kehadiran Ridho sebagai mahasiswa UM Surabaya menjadi branding dan memiliki dampak yang luar biasa bagi kemajuan universitas.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapten Timnas U-23 terima bonus dari Universitas Muhammadiyah Surabaya

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024