Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyakini laga leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5), tidak akan berjalan mudah.
 
Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Jumat, Bojan menjelaskan Bali United adalah tim yang tangguh sehingga laga akan menjadi tantangan besar bagi Marc Klok serta kolega.
 
"Sekali lagi pertandingan yang tidak mudah, tiga pertemuan sebelumnya (vs Bali United) hasilnya imbang, draw, semua pemain tentunya termotivasi untuk memenangkan pertandingan besok," ungkap Bojan.
 
Sementara itu bek Persib Bandung Nick Kuipers meyakini laga kontra Bali United akan berjalan menarik dan ia menyadari menghadapi skuad asuhan Stefano Cugurra tak akan mudah.
 
Pemain asal Belanda itu melanjutkan jika ia beserta rekan-rekan setimnya berambisi untuk memaksimalkan segala peluang yang mereka dapatkan pada pertandingan besok.
 
"Pertandingan selalu berjalan menarik ketika bertemu Bali United, seperti apa yang disampaikan coach bahwa pertandingan tentunya tidak akan berjalan mudah, kemarin kami banyak menciptakan peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol," jelas Nick.
 
Sementara itu Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan jika timnya harus mewaspadai semua pemain Persib Bandung ketika kedua tim bertemu pada leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).
 
Berbicara pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Bandung, Jumat, Teco mengatakan memang ada beberapa pemain yang menonjol, namun semua pemain Persib memiliki kualitas.
 
"Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa hanya mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang banyak cetak gol seperti David (Da Silva) dan Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami tetap harus mewaspadai semua pemain," tegas Teco.
 
Mengenai pertandingan besok, pelatih asal Brasil itu meyakini jika pertandingan akan berjalan menarik dan semua penggawa Bali United dalam kondisi siap tempur.
 
Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapa pun tim yang lebih bagus bisa menang besok," jelas Teco.
 
Baca juga: Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah

"Kami sudah tahu regulasi, bisa extra time, bisa adu penalti, kami sudah siapkan pemain yang bisa bantu kami untuk itu," pungkasnya.
 
Pada leg pertama, Bali United harus rela bermain imbang kontra Persib Bandung dengan skor 1-1 di Lapangan Bali United Training Center, Selasa (14/5).
 
Selanjutnya Bali United harus mengamankan kemenangan ketika tampil di hadapan publik Persib Bandung untuk bisa memastikan diri lolos ke partai final Championship Series Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Rakhmat nilai suporter berperan saat Madura United tekuk Borneo FC
Baca juga: Alberto Rodriguez alihkan fokus ke leg kedua kontra Bali United

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan yakini laga kontra Bali United tak akan berjalan mudah

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024