Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez langsung mengalihkan fokus ke leg kedua kontra Bali United pada Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5) mendatang.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Alberto menjelaskan kini timnya memiliki dua hari untuk benar-benar mempersiapkan diri menghadapi leg kedua.
 
"Sekarang harus beristirahat dengan baik untuk memulihkan dan kembali ke kekuatan penuh untuk pertandingan berikutnya," ungkap Alberto.
 
Pada pertandingan leg pertama semifinal Championship Series kontra Bali United, Persib Bandung mampu memaksakan hasil imbang 1-1 dan hasil tersebut menjadi modal penting menatap laga selanjutnya.
 
Sebenarnya Persib Bandung memiliki peluang emas untuk unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti, namun eksekusi David Da Silva dapat digagalkan kiper Bali United Adilson Maringa.
 
 
Meski gagal menciptakan gol dari titik putih, skuad Persib Bandung tidak putus asa dan terus berupaya mencuri keunggulan terlebih dahulu.
 
Selanjutnya Persib Bandung sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol sundulan penyerang Bali United Jefferson Assis pada menit 82.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alberto Rodriguez alihkan fokus ke leg kedua kontra Bali United

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024