Jalur fungsional Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan Segmen Sadang sampai Kutanegara arah Jakarta ditutup, menyusul terurainya kepadatan arus lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada arus balik Lebaran, Minggu.

Charles Lendra, Direktur Utama PT Jasamarga Japek Selatan dalam keterangannya di Purwakarta, Minggu, mengatakan bahwa sebelumnya jalur fungsional ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) II Selatan dibuka pada Minggu siang pukul 14.25 WIB.

Selanjutnya atas diskresi pihak kepolisian, pada sore harinya atau pada pukul 17.00 WIB ditutup, dengan melihat kondisi kepadatan lalu lintas terkini di Jalan Tol Jakarta Cikampek menuju arah Jakarta yang telah terurai.

Untuk masuk jalur fungsional, sebelumnya pengguna jalan dapat bersiap menjelang akses masuk jalur fungsional yang berada di Km 76+400 Jalan Tol Cipularang arah Jakarta.

Jasamarga Japek Selatan telah menyediakan rambu petunjuk yang dipasang di 1 km, 500 m, 200 m, dan di persimpangan sebelum akses masuk jalan tol.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Petugas menutup jalur fungsional ruas jalan Tol Japek II Selatan 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024