Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada sebanyak 4.044 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Sebanyak 4.044 PPPK yang diberikan terdiri dari beberapa formasi, yaitu 2.889 guru, 1.133 tenaga kesehatan serta 22 tenaga teknis lainnya. Selain itu, terdapat 765 PNS mendapat kenaikan pangkat dan 103 orang memasuki masa pensiun.

Asmawa mengingatkan, tugas utama ASN adalah terkait pelayanan, pembangunan, pemberdayaan dan sebagai regulator dan selalu menjaga integritas sebagai aparatur pemerintah.

Ia juga mengatakan, integritas itu menjadi hal utama dalam bekerja berkaitan dengan etika, budaya, kearifan lokal, dan kedisiplinan.

"Kabupaten Bogor dengan wilayah luas terdiri dari 40 kecamatan dengan penduduk 5,7 juta jiwa menjadi tantangan tersendiri. Maka kita perlu kesamaan gerak pandang untuk mencapai Kabupaten Bogor maju, sejahtera berlandaskan iman dan takwa," ujarnya.

 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024