Penyanyi Indonesia Sivia Azizah membagikan sejumlah tips berpakaian ala dirinya yang lebih sering mengenakan pakaian bergaya streetwear nan simple, tetapi tetap menonjolkan sisi feminin dirinya dengan tambahan hijab.

“Gaya fashion merupakan salah satu medium terbaik untuk mengekspresikan jati diri aku. Setelah mencoba banyak gaya fashion yang berbeda-beda sejak masa remaja, kini aku lebih nyaman mengeksplorasi gaya streetwear dengan nuansa feminin melalui hijab, serta sentuhan sporty dari kegemaran mengoleksi sneakers,” kata Sivia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menambahkan, “Aku ingin energi dan semangatku tercermin melalui penampilanku. Aku lebih nyaman dengan tampilan santai namun tetap dalam nuansa yang elegan, terutama dengan mix & match outfit bergaya casual - streetwear,” katanya.

Sivia pun kerap mengenakan hijab berwarna hitam untuk mempermudahnya dalam memadupadankan gaya busana. Misalnya, saat Sivia harus menghadiri dua acara berbeda di hari yang sama, dia hanya perlu mengganti busana pakaiannya tanpa harus mengganti hijab.

Selain hijab berwarna hitam, Sivia juga menyarankan untuk membawa sepatu cadangan yang cocok digunakan dalam berbagai segmen acara, seperti sneakers atau loafers.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tips padu padan fesyen simple ala Sivia Azizah

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024