-- Platform ini memaksimalkan penggunaan data diagnosis bagi keterlibatan pasien untuk memberikan manfaat kepada seluruh pemangku kepentingan di dalam industri perawatan kesehatan

SAN DIEGO, 11 Agustus 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- ResMed (NYSE: RMD) hari ini mengumumkan peluncuran Air Solutions, solusi perawatan kesehatan inovatif terbaru untuk mengobati gangguan pernafasan saat tidur yang sangat bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan di industri perawatan kesehatan. Platform ResMed Air Solutions dilengkapi dengan komponen berbasis data yang mencakup diagnosis sampai perawatan, manajemen kepatuhan, dan keterlibatan pasien.

Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140808/134903
Photo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140808/134936
Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140310/LA79234LOGO-a

ResMed, pelopor di dalam perawatan gangguan pernafasan saat tidur (SDB), adalah inovator terdepan di dalam industri perawatan kesehatan, dengan sejumlah produk pemenang penghargaan yang secara signifikan telah meningkatkan daya terima dan ikatan sang pasien terhadap sistem pengobatan SDB.

Pendekatan ekosistem meningkatkan efisiensi dan efektivitas bagi sistem perawatan SDB
"Dengan Air Solutions, kami menciptakan sebuah lembar baru di dalam perawatan kesehatan," ujar Don Darkin, presiden unit bisnis solusi gangguan pernafasan saat tidur ResMed. "Seiring kami menciptakan Air Solutions, kami mendiferensiasikan diri kami sebagai penyedia solusi peralatan kesehatan yang berperforma tinggi dan nyaman digunakan pasien, dan semakin jauh lagi memperkuat diri kami melalui peluncuran teknologi inovatif yang membantu para dokter untuk lebih terhubung dengan para pasien mereka."

Air Solutions dilengkapi dengan komponen-komponen yang menciptakan solusi komprehensif yang langsung menunjukkan titik sakit bagi para pemangku kepentingan di industri perawatan kesehatan, seperti dokter, laboratorium tidur, penyedia peralatan medis rumahan, dan tentunya pasien. Berikut adalah komponen-komponen yang terdapat dalam Air Solutions:

ApneaLink™ Air: Perangkat penguji tidur yang ringkas dan ringan ini beroperasi dengan sempurna dengan piranti lunak AirView (lihat dibawah) untuk memungkinkan laboratorium tidur untuk secara efisien mengelola tiap tahap di dalam proses diagnostik, dan membagikan data tersebut kepada kelompok pengguna tertentu.

AirSense™ 10 Series: Rangkaian komponen tekanan saluran nafas positif berkelanjutan dan otomatis (CPAP dan APAP) yang dilengkapi dengan sejumlah fitur data dan komunikasi canggih untuk menyempurnakan proses pengaturan, manajemen kepatuhan, dan pemantauan kepatuhan. Platform baru ini juga intuitif dan mudah digunakan, dan dengan penggunaan memori yang lebih kecil.

AirCurve™ 10 Series: Komponen ini memiliki sejumlah perangkat berlevel dua yang memenuhi beragam kebutuhan dan kondisi pasien, seperti pasien yang membutuhkan dukungan tekanan udara ekstra serta perangkat ASV untuk pasien yang menderita pernafasan Cheyne-Stokes atau pasien yang membutuhkan adaptive servo-ventilation.

AirFit™ Masks: Komponen yang diluncurkan pada awal tahun ini dikenal akan ukuran yang pas dan kenyamanan superior. Lini produk AirFit meliputi sistem bantal nasal AirFit P10 - produk terdepan bagi banyak pasien baru -topeng full-face AirFit F10 dan topeng nasal AirFit N10.

Sistem Pemantauan dan Manajemen Sistem AirView™: Bila digunakan bersamaan dengan perlatan Air Solutions, piranti lunak AirView dengan signifikan meningkatkan proses manajemen pasien dengan menyediakan pemecahan permasalahan, deteksi galat, dll. AirView juga menyediakan data berdasarkan permintaan, dengan data pasien akan tersedia satu jam setelah sesi pengobatan pasien rampung.

Aplikasi dan Piranti Lunak Keterlibatan Pasien myAir: Pasien yang terlibat memiliki kemungkinan besar untuk memenuhi persyaratan, dan myAir membantu pasien lebih memahami data tidur mereka, dengan tampilan data yang mudah dibaca, pelatihan, dan pesan yang memperkuat.

ApneaLink Air dan AirFit tersedia di AS dan pasar-pasar terpilih lainnya. AirSense 10 dan AirView akan tersedia di AS dan Australia mulai tanggal 18 Agustus dan pasar-pasar lainnya pada akhir tahun. AirCurve 10 Series dan myAir juga akan tersedia pada akhir tahun.

Sekilas tentang ResMed:
ResMed merubah hidup manusia dengan mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan peralatan medis untuk mengobati, mendiagnosa, dan mengelola gangguan pernafasan saat tidur, Penyakit paru obstruktif kronik (COPD), dan penyakit-penyakit kronis lainnya. Kami mengembangkan berbagai produk dan solusi inovatif untuk meningkatkan kesehatan dan kualitas hidup para penderita penyakit-penyakit tersebut, dan kami bekerja keras untuk membangun kesadaran akan para penderita gangguan pernafasan saat tidur yang tidak terobati. Untuk informasi tentang ResMed, kunjungi www.resmed.com.

Contacts:

Untuk Media:
Gretchen Griswold
Direktur Komunikasi Korporasi Global
+1-858-838-6789
news@ResMed.com

Untuk Investor:
Agnes Lee
Direktur Senior Hubungan Investor
+1-858-836-5971
investorrelations@ResMed.com

COPYRIGHT © 2014

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014