PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) bersama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) menyalurkan bantuan 2.000 paket sembako secara bertahap kepada masyarakat di wilayah Provinsi Jawa Barat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Penyerahan bantuan bertahap kepada warga Bekasi, Cikarang, Karawang, dan Purwakarta," kata Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol Rudi Kurniadi di Bekasi, Jumat.

Dia mengatakan penyaluran bantuan tahap pertama telah dilakukan pada Senin (12/2) kepada warga Kelurahan Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga setempat di Kantor PT Jasamarga Transjawa Tol dihadiri Rudi bersama Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT JTT Siti Sarah, Senior Manager Representative Office 1 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Hadir pula para Vice President PT Jasamarga Transjawa Tol, Lurah Rawalumbu, Ketua RW 01 Kelurahan Rawalumbu, serta perwakilan warga Rawalumbu penerima sembako.

Pada hari yang sama juga dilakukan simbolis penyerahan bantuan paket sembako di wilayah Cikunir, Kota Bekasi. Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek Hendri Taufik kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Rudi mengatakan penyaluran bantuan paket sembako tahap terakhir dilakukan hari ini di wilayah Karawang Timur dan Purwakarta yang dihadiri oleh perwakilan perangkat desa serta warga setempat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jasamarga salurkan bantuan 2.000 paket sembako untuk warga Jawa Barat

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024