Gelandang serang Stefano Beltrame mengaku dirinya memiliki ambisi untuk mencetak gol untuk Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Stefano mengatakan dirinya antusias menatap pertandingan selanjutnya bersama Persib Bandung.
 
Pemain berkebangsaan Italia tersebut menambahkan, ia akan berusaha sebaik mungkin, terlebih dirinya merasa sangat bugar dan siap untuk kembali berkontribusi bagi tim Maung Bandung.
 
"Tentu saja ini bagus bagi saya. Saya sangat ingin mencetak gol dan sekarang perasaan saya sudah semakin baik hari demi hari. Jadi saya tidak sabar untuk bermain lagi," ungkap Stefano.
 
Sejak didatangkan pada jendela transfer paruh musim, pemain asal Italia itu sudah melakoni empat pertandingan bersama Persib Bandung di kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Stefano tercatat menorehkan debutnya ketika masuk sebagai pemain pengganti ketika Persib Bandung menjamu PSM Makassar pada pekan ke-21.
 
 
 
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Stefano Beltrame berambisi kembali cetak gol untuk Persib Bandung

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024